TENTANG BLOG

Muhammad Amirudin. Nama Pena : Em Amir Nihat, asli Kebumen sekarang tinggal di Purwakarta. Penulis Bebas.

Bukan santri. Bukan Ustadz. Bukan juga akademisi. Hanya Orang Biasa yang ingin berbagi. Siap menerima kritik dan saran. Sangat mengharapkan nasihat . Ingatkan saya jika saya salah

Em Amir Nihat

bersama Penyair Taufik Ismail

69 tanggapan untuk “TENTANG BLOG

  1. Assalamualaikum wr wb
    Salam kenal.

    Btw, dibeberapa artikel kok gak ada form komentarnya ya, apa saya yang salah lihat, pas mau komen gak ada kolomnya, jadi komen disini deh.

    Terima kasih.

    Disukai oleh 2 orang

  2. Salam kenal bro.. Aku dr Temanggung tapi tinggal di jakarta. Sblmnya ngeblog di blogspot. Lagi belajar di wordpress. Sayang udah baca profil Aamir kalau tdk ninggalin jejak.

    Disukai oleh 1 orang

  3. Salam kenal juragan, sama-sama penulis ternyata nih hehe..
    saya admin dari asmovora.wordpress.com dan venusastra.com berterima kasih karena juragan sudah mau me-like dan follow blog saya. Oh ya, bisa kita berinteraksi lebih jauh lagi? dan bisakah saya mempublikasikan beberapa tulisan anda di blog saya venusastra.com ?
    Saya sangat menyukai tulisan-tulisan anda, mencirikan anda sebagai seorang maestro berpikir yang luar biasa hehe. Salam Kenal ya!

    Disukai oleh 1 orang

  4. biasa saja.. padadasarnya menulis ulang karya orang lain itu tidak boleh.Asal copas itupun tidak boleh.Tetapi ada yg namanya hak cipta.Inilah yg melindungi penulis dr plagiat.

    Bagi saya ,tulisan saya dicopas atau ditulis di blog,buku atau apapun tak masalah.Syaratnya harus menulis sumbernya dan nama penulisnya.Tulisan jg harus utuh tak boleh ditambah dan dikurangi isinya.Demikian

    Disukai oleh 2 orang

  5. Salam Kenal. Terima kasih sudah mampir, maka sesuai dengan adat istiadat Blogger, saya juga mampir ke blog mas. Tulisannya mantap mas… Bisalah jadi inspirasi saya buat tulisan, semoga juga sebaliknya. Evan.

    Disukai oleh 1 orang

  6. Selamat Siang Aamir,

    Saya sedang blogwlalking dan menemukan blog anda tapi tidak menemukan surelnya.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    Suka

  7. Setiap daur ada pesan” yg mendalam.Kita harus mencari tau sendiri.Simbah mengajak kita utk mau berbenah diri dan berfikir.Semoga Simbah selalu diberi kesehatan.Jadwalnya padat bngt mas.Saya kadang” ngeraaa kasihan sm Simbah.Malam di Maiyah,paginya hrs melayani tamu yg datang,besok malam Maiyahan lgi.Begitu terus,Simbah menyedekahkn seluruh hidupnya utk Indonesia.Rasanya saya belum menemukan sosok yg begitu kuat secara perjuangan spt itu..Itu slh satu yg membuat saya mengidolakan Caknun mas..

    Suka

  8. Mas, saya tertarik baca-baca tulisan sampean hihi
    Kebetulan, saya lagi merintis web site literasi bersama teman2 kampus, dan karakter2 tulisan di web site yg saya buat emang tulisan2 satir atau yg bergaya bahasa lepass aja gitu, nah boleh mas cek di breakpos.com

    Oh iya biar lebih lanjut silaturahminya saya boleh minta nomer WA nya mas?

    Disukai oleh 2 orang

  9. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Blog dirimu rapi dan sangat menginspirasi. Salam kenal bro aamirdarwis 🙂 Semangat berkarya!

    Disukai oleh 1 orang

  10. Salam kenal, Mas aamirdarwis!
    Terima kasih sudah mengikuti blog saya. Maaf belum sempat menyusuri blog ini. Nanti kalau ada waktu, pasti saya jelajahi. #soksibukbanget
    Mari terus menulis!

    Vee

    Disukai oleh 1 orang

  11. Assalamu’alaikum, mas Em Amir yg dari kebumen…

    Perkenalkan nama saya Muhammad Prabayaksa dari Grobogan, yang masih sama-sama wilayah Jawa Tengah.

    Mohon kritik dan sarannya, untuk Blog saya yang masih berumur satu bulan. Saya berharap panjenengan bisa meluangkan waktu untuk mengkoreksi blog saya, dan syukur-syukur mau memberikan masukan terhadap Blok saya.

    Yang alamatnya https://nusantarajawa.wordpress.com

    Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih..

    Wasalamu’alaikum….

    Suka

Tinggalkan komentar