Kode Pasutri ( Khusus 21+)

oleh : Em Amir Nihat

Pagi-pagi bukannya kerja, Jatmiko malah asyik ngobrol dengan istrinya di dapur.

Istri : Pah, Jika misalnya papah diculik oleh orang dan disekap di dalam kamar yang tidak ada apa-apanya selama satu bulan. Papah mau lakuin apa untuk makan pah ?

Jatmiko : Pertanyaannya kok penting banget, Mah. Tenang aja mah, kan Papah masih punya stok telur dan sosis

Istri : Nyetok dimana, Pah? Misalnya itu gak bawa telor sama sosis

Jatmiko : Kan Papah selalu membawa sosis sama dua telor Mah. Tapi semoga cerita itu cuman khayalan saja ya, nanti Mamah gak bisa mainan sosis. Jadi repot entar

Istri : ???? (Setelah mikir selama 1 jam, istrinya baru sadar bahwa Jatmiko selalu membawa bekal sosis dan dua telor )

Kini mereka mengobrol kembali,

Istri : Papah malah mau makan sosis sama telor sendiri, Gak baik Pah. Nanti Mamah gimana ? Tega ih Papah?

Jatmiko : Kan itu cuman bercanda. Mamah terlalu serius. Gimana kalo kejadiannya kebalik, Mamah yang disekap selama satu bulan

Istri : Mamah tetap kalem dong. Kan punya dua kelapa. Airnya segar lagi Pah..

Jatmiko : Kita berdua kayaknya lagi stress, Mah. Ayok ke kamar tidur. Si Joni udah gatel, nyesek-nyesekin celana dalam mah

Istri : Ditunggu kedatangan Si Joni Pah, Si Inem menunggu dengan rambutnya yang sudah dikepang Pah

Jatmiko : Emang dikepang, Mah? Luar biasaaa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s